Terapi ketenangan jiwa di jakarta

Terapi ketenangan jiwa di jakarta ini adalah sebuah program jarak jauh yang ditujukan khusus bagi anda yang menginginkan untuk mendapatkan ketenangan jiwa. Jika jiwa anda bisa tenang dan damai, maka pikiran andapun bisa positif, perasaan bisa tertata dengan baik. Hasilnya adalah kehidupan yang semakin damai, kesejahteraan dan kesehatan akan semakin meningkat.

Pada masa saat ini, dimana keadaan di jalanan semakin crowded, aktifitas dalam pekerjaan yang semakin padat, keadaan kesehatan kita haruslah semakin baik. Keadaan kesehatan jiwa, adalah hal yang sering terlupakan. Padahal, jika kesehatan jiwa dalam level yang baik, maka kesehatan fisikpun akan akan mengikuti. Banyak yang berusaha menggapai kesehatan jiwa ini dengan mengatur pola berpikirnya, namun, kesehatan jiwa tidaklah bisa secara cepat didapat, walaupun kita mengatur pola berpikir kita. Program terapi ketenangan jiwa di jakarta ini adalah sebuah solusi yang cepat bagi anda yang menginginkan ketenangan dalam jiwa.

Program ini dirancang untuk bisa diikuti secara jarak jauh, tanpa harus bertatap muka dengan saya di jogjakarta. Secara efektif, program jarak jauh ini memang sengaja dirancang bagi mereka yang padat aktifitasnya, ataupun bagi anda yang menginginkan terapi yang simpel, mudah dan bisa dirasakan hasilnya dalam waktu cepat. ( anda bisa membaca testimoni para peserta program di sini : Testimonial peserta terapi ketenangan jiwa jarak jauh ) Anda tidak harus merasakan kondisi padatnya lalu lintas pada saat anda datang atau berusaha mencapai tempat terapi bertemu saya. Anda bisa tetap beraktifitas seperti biasa, anda tetap bisa bekerja, anda tetap bisa berkumpul dengan keluarga, anda tidak harus mengorbankan waktu anda yang terbatas. Efektif dan efisien. Kita akan lebih banyak terhubung untuk berkomunikasi melalui aplikasi chatting, bbm atau whatsapp, sama seperti anda terhubung secara real time dengan sanak saudara, keluarga ataupun rekan rekan bisnis/kerja anda.

Ketenangan jiwa adalah sebuah hal yang bisa didapatkan jika kita memiliki kondisi positif, sebuah kondisi dimana di dalam diri kita, potensi energi positifnya bisa aktif, jika energi positif ini aktif, maka energi positif akan menghubungkan secara konstan dan nyata, antara bagian jiwa dan pikiran, jiwa kita akan memberikan input informasi positif bagi pikiran kita sendiri. Padahal biasanya, pikiran kita akan menerima input dari panca indera, otak akan merespon dengan memproses informasi tersebut dan menyimpulkan, dari sinilah munculnya asumsi. Yang sering terjadi adalah jarang kita bisa menyimpulkan secara positif. Jarang asumsi positif muncul, malahan asumsi negatif yang ada. Inilah awal mula atau sebab dari stres dan depresi yang berkepanjangan.

Proses inilah yang akan memicu untuk munculnya energi negatif. Perlu diketahui, bahwa energi ini muncul dari setiap aktifitas kita, aktifitas yang bentuknya tindakan adalah aktifitas yang muncul dari pikiran dan perasaan. Jika pikiran kita negatif, maka tindakan kitapun akan sulit untuk dibawa ke arah positif. Energi yang munculpun akan menjadi negatif. Energi negatif inilah yang menghalangi aktifnya potensi energi positif dalam diri kita. Jika energi positif tidak muncul maka hubungan antara bagian jiwa dan pikiran tidak bisa terjadi secara real time, tidak nyata. Pencerahan tidak muncul. Apa yang kita rasakan adalah kekosongan, kehampaan dalam diri. Pikrian menjadi negatif, tindakan menjadi negatif, kehidupan kita menjadi seolah olah dipenuhi kesialan. Inilah yang berusaha dihilangkan oleh program terapi ketenangan jiwa di jakarta ini.

Terapi ketenangan jiwa di jakarta

Bagaiman acara kerja program jarak jauh ini. Kenapa bisa dilakukan dari jarak jauh? Program ini sudah diikuti lebih dari 30000 peserta, saya mulai dari kumpulan program di http://www.masterkoepink.com kemudian http://www.solusisupersukses.com, Program ini memanfaatkan prinsip-sprinsip energi. ( sebagai referensi anda bisa membaca artikel saya : 12 hukum energi Alam Semesta ). Saya akan bertindak sebagai fasilitator anda dalam program ini. Jadi bukan energi saya yang digunakan. Melainkan, energi murni dari sumber energi utama di alam semesta ( Tuhan Yang Maha Esa )  . Saya akan menghubungkan diri  kepada sumber energi utama ini, dan meminta energinya, energi ini akan saya tujukan kepada diri peserta program, sehingga Energi negatif dari peserta program akan secara otomatis terbuang ke Bumi ( bumi adalah sebuah sistem yang me-recycle energi, dari energi negatif diproses menjadi energi positif ). Anda sebagai peserta program terapi ketenangan jiwa di jakarta akan saya berikan  sebuah metode simple yang bisa anda latih setiap hari. Metode ini sangat mudah dilakukan, karena metode ini bisa dilatih setiap saat, baik ketika anda sedang beraktifitas ataupun pada saat anda sedang bersantai. Metode ini saya beri nama metode rileksasi energi. Jika metode ini bisa dilatih secara rutin, maka anda akan bisa memiliki kebiasaan untuk masuk ke dalam kondisi jiwa yang tenang, anda bisa memahami dan akhirnya terbebas dari pikiran negatif, asumsi negatif, atau bahkan ego, amarah dan keinginan yang tidak terkendali. Jika andatertarik anda bisa melndaftar program ini, keterangannya bisa anda baca di link berikut ini.

Program jarak jauh terapi ketenangan jiwa di jakarta

Master Erlangga

Hp :  0812.9797.3166

W.a : 0896.3987.8115

BBM : ePOSITIF

Saya juga melayani peserta Program terapi ketenangan jiwa  dari wilayah  seluruh kabupaten / kota Propinsi Bali meliputi Badung, Bangli, Buleleng, Singaraja, Gianyar, Jembrana, Negara, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar.

Saya juga melayani peserta Program terapi ketenangan jiwa  dari wilayah  seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Tengah dan Propinsi DI Yogyakarta yang meliputi Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Solo, Surakarta, Slawi, Ungaran, Kajen, Purwodadi, Bumiayu, Purwokerto, Bantul, Gunung Kidul, Wonosari, Kulon Progo, Wates, Sleman, Yogyakarta.

Saya juga melayani peserta Program terapi ketenangan jiwa  dari wilayah  seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Barat, Propinsi Banten, Jakarta yang meliputi bandung, soreang, bandung barat, ngamprah, bekasi, cikarang, bogor, cibinong, ciamis, cianjur, cirebon, sumber, garut, indramayu, karawang, kuningan, majalengka, purwakarta, subang, sukabumi, pelabuanratu, sumedang, tasikmalaya, singaparna, banjar, cimahi, depok, cisaat, tangerang, tigaraksa, serang, ciruas, lebak, rangkasbitung, pandeglang, cilegon, ciputat.

Saya juga melayani peserta Program terapi ketenangan jiwa  dari wilayah  Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Timur yang meliputi bangkalan, banyuwangi, besuki, blitar, bojonegoro, bondowoso, gresik, jember, jombang, kediri, lamongan, lumajang, madiun, magetan, malang, mojokerto, nganjuk, ngawi, pacitan, pamekasan, pasuruan, ponorogo, probolinggo, kraksaan, Surabaya, sampang, sidoarjo, situbondo, sumenep, trenggalek, tuban, tulungagung, batu, pare, caruban.

 

 

 

Tinggalkan komentar