Manfaat terapi ketenangan jiwa

Apa manfaat dari mengikuti program terapi ketenangan jiwa jarak jauh ini? Ada banyak manfaat yang sudah didapat oleh para peserta program ini. Semua informasi manfaat itu saya kumpulkan dalam bagian testimoni program. Manfaat yang paling besar dan jarang disadari adalah besihnya diri dari energi negatif yang selama ini membuat koneksi ( hubungan ) antara pikiran dan jiwa serta ruhani menjadi terhalang.

Berikut ini sedikit informasi manfaat dari program terapi ketenangan jiwa jarak jauh ini.

  1. Tidur menjadi lebih nyenyak
  2. Wajah menjadi lebih cerah
  3. Meningkatkan Level Kesehatan
  4. Fisik lebih rileks
  5. Pikiran akan lebih positif
  6. Melihat segala permasalah kehidupan dengan lebih positif
  7. Menjadi lebih tenang dalam menghadapi segala masalah
  8. Ketenangan dalam pengambilan keputusan walau dalam situasi sulit sekalipun
  9. Solusi atas berbagai masalah akan mulai muncul
  10. Meningkatkan kualitas Ibadah
  11. Ada banyak kejadian positif yang berdatangan ke dalam kehidupan
  12. Ada banyak orang yang tiba-tiba menjadi ramah dan mengajak berbicara walaupun sebelumnya tidak kenal
  13. Pekerjaan / Bisnis akan semakin lancar
  14. Datangnya berbagai mcam kemudahan dalam Hidup
  15. Merasa bahagia tanpa alasan apapun
  16. Merasa lebih hidup dan penuh energi
  17. Merasa damai
  18. Timbul perasaan syukur
  19. Hanya ingin melakukan hal-hal yang positif
  20. Lebih fokus pada yang penting
  21. Merasakan cinta pada diri sendiri dan orang lain
  22. Menemukan tujuan hidup
  23. Emosi terkontrol
  24. lebih sering tersenyum,
  25. menjadi lebih optimis bahkan jika dlm kondisi genting sekalipun
  26. Keberuntungan lebih sering datang
  27. Selalu ada kebahagiaan
  28. Semangat hidup lebih menyala

List diatas sebenarnya disusun dan ditambahkan satu demi satu oleh para peserta program sendiri, beberapa yang hampir sama tidak saya masukkan ke dalam list tersebut. Ketenangan jiwa ini sendiri sebenarnya adalah sebuah kondisi yang terjadi manakala diri kita bisa bebas dari energi negatif. Jika bebas dari energi negatif maka akan ada hubungan yang nyata antara bagian jiwa dan pikiran. Secara otomatis lapisan jiwa tenang akan aktif dan memberikan input energi dan informasi kepada bagian pikiran.

Dalam kondisi tersebut akan muncul berbagai macam keajaiban, yang sering kita rasakan adalah munculnya pencerahan. Pencerahan ini adalah sebuah hal yang menjadi kunci dari terapi ketenangan jiwa Mendapatkan sudut pandang yang baru atas kejadian yang dialami, berbagai peristiwa positif yang muncul seolah olah tidak disengaja. Inilah yang terjadi kalau potensi energi positif dalam diri kita bisa aktif, jika potensi energi positif ini akatif maka akan membuat energi positif dari alam semesta datang, energi positif yang datang ini termanifestasikan sebagai kejadian kejadian positif atau sering disebut sebagai keberuntungan.

Manfaat terapi ketenangan jiwa

Jika kita paham kenapa ketengan jiwa tidak muncul dalam keseharian kita, maka kita akan menyadari pentingnya program terapi ketenangan jiwa ini bagi diri kita. Bagaimanakah rasanya dalam keseharian, kita tidak bisa tenang, pikiran melayang kemana mana, kadangkala malah tidak masalah saja kita terpikirkan masalah orang lain, atau, banyak masalah yang kita hadapi dan tidak ada pemecahannya, kita akan menjadi murung, banyak diam, bahkan timbul depresi dan stres terbayang masa lalu kita. Banyak pikrian yang datang silih berganti, tanpa kita pahami, banyak masalah yang hadir dalam keseharian kita, sehingga akhirnya kita tidak paham, apa penyebab tidak tenangnya diri kita ini?

Bagi anda yang mencari ketenangan dalam jiwa sehingga mudah untuk berpikir positif, memiliki keseharian yang damai penuh dengan keceriaan, maka anda bisa mengikuti program terapi ketenangan jiwa jarak jauh ini. Anda tida harus bertatap muka dengan saya. Karena program ini memang dibuat untuk dilakukan tanpa harus tatap muka, dengan memanfaatkan sarana energi. Jika anda ingin informasi mengenai bagaimana program ini bekerja dan bagaimana cara mendaftar, maka anda bisa membaca informasi di link berikut ini

Terapi ketenangan jiwa dengan program penghapusan energi negatif jarak jauh

Master Erlangga

Hp : 0813.3166.3166 / 0812.9797.3166

W.a : 0896.3987.8115

BBM : ePOSITIF

Saya juga melayani peserta Program terapi ketenangan jiwa jarak jauh  dari wilayah  seluruh kabupaten / kota Propinsi Bali meliputi Badung, Bangli, Buleleng, Singaraja, Gianyar, Jembrana, Negara, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar.

Saya juga melayani peserta Program terapi ketenangan jiwa jarak jauh  dari wilayah  seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Tengah dan Propinsi DI Yogyakarta yang meliputi Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Solo, Surakarta, Slawi, Ungaran, Kajen, Purwodadi, Bumiayu, Purwokerto, Bantul, Gunung Kidul, Wonosari, Kulon Progo, Wates, Sleman, Yogyakarta.

Saya juga melayani peserta Program terapi ketenangan jiwa jarak jauh  dari wilayah  seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Barat, Propinsi Banten, Jakarta yang meliputi bandung, soreang, bandung barat, ngamprah, bekasi, cikarang, bogor, cibinong, ciamis, cianjur, cirebon, sumber, garut, indramayu, karawang, kuningan, majalengka, purwakarta, subang, sukabumi, pelabuanratu, sumedang, tasikmalaya, singaparna, banjar, cimahi, depok, cisaat, tangerang, tigaraksa, serang, ciruas, lebak, rangkasbitung, pandeglang, cilegon, ciputat.

Saya juga melayani peserta Program terapi ketenangan jiwa jarak jauh  dari wilayah  Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Timur yang meliputi bangkalan, banyuwangi, besuki, blitar, bojonegoro, bondowoso, gresik, jember, jombang, kediri, lamongan, lumajang, madiun, magetan, malang, mojokerto, nganjuk, ngawi, pacitan, pamekasan, pasuruan, ponorogo, probolinggo, kraksaan, Surabaya, sampang, sidoarjo, situbondo, sumenep, trenggalek, tuban, tulungagung, batu, pare, caruban.

 

Tinggalkan komentar